Senin, 27 Januari 2014

Visiting Kuala Lumpur (23-26 Oktober 2013)


Thanks to supah cheap tickets from air asia..percaya atau enggak, kita cuma bayar  idr 225.000 utk perjalanan pulang pergi medan kuala lumpur..memang belinya mesti jauh2 hari sih..tapi ya lumayanlah..
Tadinya kita mau pergi bertujuh bareng teman2 kantor..tapi karena satu dan lain hal yang lain pada batal..jadinya kita cuma pergi bertiga..hikss
Ga rame ga seru sebenarnya..tapi ya mau gimana lagi..
Ini dia tempat yang kita kunjungi selama di kuala lumpur..

Pasar seni, Kuala Lumpur
Super excited waktu nemu Es Teller 77 disini.. Berhubung makanan malaysia agak2 gak bisa diterima lidah indonesia..jdinya nemu ini rasanya bahagia banget..
Batu Caves
Terletak di luar kota kuala lumpur..dapat ditempuh dengan menggunakan komuter (semacam mrt) dengan hanya RM 1 saja :)).. Batu caves ini merupakan kuil umat hindu.. Dan konon katanya siapa yg bisa sampe ke atas dan hitung anak tangganya keinginannya bakalan terkabul..hihihihiii..anddd kita sbnrnya bisa sampe ke atas..tapi berhubung heboh jejeritan karena diganggu monyet jadinya lupa ngitung deh :D 
Di bagian atasnya semacam goa gitu tapi kita gak masuk ke dalamnya..

Itu dia hari pertama kita di Kuala Lumpur dan sorenya kita langsung menuju Penang (masih di Malaysia) dengan menggunakan bus.. See Ya ;) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar