Minggu, 03 April 2011

happy bday..

waaaa..masih ga percaya kalo sekarang aku udah 24..apakah aku tampak setua itu..........ihiksss...tapi biarpun gitu aku teramat senang hari ini.. .............. sooooooooooo happy..:")))..oh..ya..kemaren aku udah sempat berpikiran kalo dia lupa..habisnya dari kmaren ga ada disinggung sih...tapi ternyata enggak..walaupun udah sempat gondok krn kmrin dia ngapel baru jam 10an..tp itu ternyata supaya pas jam 12 nya kita bisa sama...hahaha...bisa aja yah dia..dan dia kasi tas buat dipake kerja kalo udah masuk ntr...dan t-shirt putih kesukaanku...that's very nice of him..thank u baby.aku juga banyak dapat ucapan di facebook n twitter..makasi ya semua...i love you all....tapi pasti lebih senang lagi kalo ngumpul di rumah..terus dimasakin sama mamak..yummy...ah..i miss my family already..anyway.happy bday..as my friend said: "The secret of staying young is to live honestly, eat slowly, drink a lot of water, and lie about your age."..so i'll lie about my age..hahaha..:"))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar